Loading...

6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya

6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya - Hallo sahabat Kabar Islam 24 Jam, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Loading...
Judul : 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya
link : 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya

Banyak Dicari


6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya

Loading...


Sejumlah artis cantik Indonesia rela pindah agama demi cinta. Mereka yang awalnya memeluk agama Islam memilih murtad demi mengikuti agama suaminya. Hingga tahun 2017 kini, tak kurang dari 6 artis cantik Indonesia pindah agama demi cinta.

Artis pindah agama paling anyar yakni Bunga Zainal. Ia disebut-sebut menjadi istri kedua dari seorang produser. Bunga Zaenal pindah agama dari Islam ke agama Hindu karena mengikuti agama suaminya.

Inilah 6 artis pindah agama demi cinta:


1. Asmirandah


Artis cantik Asmirandah memilih pindah agama karena mengikuti keyakinan suaminya Jonas yang beragama Kristen. Mantan kekasih Dude Harlino ini awalnya memeluk agama Islam. Namun setelah menikah, Asmirandah memilih mengikuti agama Jonas Rivano.

2. Nafa Urbach


Nafa Urbach juga membuat heboh dengan keputusannya kembali memeluk agama Kristen. Pasalnya sebelum memutuskan menjadi mualaf atau masuk agama Islam, Nafa Urbach diketahui beragama Kristen.

Setelah putus dari mantan kekasihnya Primus Yustisio, Nafa melabuhkan hatinya kepada Zack Lee yang kini menjadi suaminya. Nafa Urbach pun pindah agama dan mengikuti keyakinan suaminya yang beragama Kristen.

3. Pinkan Mambo


Penyanyi Pinkan Mambo juga pindah agama setelah menikah dengan bule dan pindah ke Amerika Serikat. Ayah Pinkan Mambo, Youke Mambo, tak mempersoalkan anaknya pindahnya keyakinan.

Ibunda Pinkan, Deetje menduga puterinya berpindah keyakinan dari Islam menjadi Kristen karena suaminya seorang Kristen. Namun, hal itu dibantah oleh Youke Mambo.

"Menurut saya itu info yang keliru. Sejak cerai dengan Sandy Sanjaya, memang dia sempat dekat dengan seorang pria yang berbeda keyakinan. Tapi dia pindah keyakinan bukan karena mengikuti keyakinan suami," ujar Youke, Senin (27/9).


4. Rianti Cartwright


Bintang film Ayat-Ayat Cinta, Rianti Rhiannon Cartwright yang akrab disapa Rianti pindah agama secara diam-diam dari Islam ke Kristen sebelum menikah dengan suaminya saat ini.

Wanita cantik yang memerankan karakter Aisha, istri Fahri dalam film Ayat-Ayat Cinta itu disebut-sebut dibaiat di Gereja Old St. Patrick, New York, Amerika Serikat pada 17 September 2010. Namun, sampai sekarang Rianti masih belum mau berbagi tentang status agama terbarunya itu.

5. Happy Salma


Aktris Happy Salma dikabarkan memeluk agama Hindu setelah menikah dengan kekasihnya, Tjokorda Bagus. Upacara konversi agama itu dilakukan di Sudhi Wadani di Villa Ibah, Ubud pada September 2010.

Sudhi Wadani adalah upacara dalam Hindu sebagai pengesahan ucapan atau janji seseorang yang secara tulus ikhlas dan hati suci menyatakan untuk menganut agama Hindu. Upacara yang dilakoni Happy Salma selama satu hari penuh itu merupakan salah satu syarat yang harus dijalani bila seseorang ingin menikah menggunakan adat Hindu.


6. Bunga Zainal



Artis Bunga Zainal ketahuan pindah agama dari Islam ke Hindu. Ia menjadi istri kedua Produser Sukhdev Singh yang beragama Hindu.

Bunga Zaenal Ini diketahui pindah agama setelah gambar layar monitor komputer berisi laporan Bunga Zaenal atas kasus penipuan yang dialaminya ke Polda Metro Jaya pada Senin (27/2) lalu beredar di media sosial.

Di layar tersebut tertulis agama artis bernama lengkap Bunga Nurlaila Martasari itu beragama Hindu. Artis kelahiran Jakarta 23 Maret 1986 ini melaporkan seorang lelaki bernama Hari Wiradinata atas perkara penipuan dan atau Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Meski belum dikonfirmasi langsung oleh Bunga Zaenal maupun Sukhdev Singh, pimpinan Screenplay Production, mereka sudah menjadi sepasang suami istri sulit terbantahkan.

Selama ini Bunga Zaenal memang gencar dikabarkan sudah memiliki anak dan suami. Dugaan itu muncul setelah ibunda Bunga sendiri yang mengungkapkan ke publik.

Ibunda Zaenal merasa anaknya pergi dan menikah diam-diam tanpa restu darinya. Sayang belakangan ibu Bunga tak lagi mau berbicara di depan media.[psi]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya

Sekianlah artikel 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya dengan alamat link https://kabarislam24jam.blogspot.com/2017/03/6-artis-wanita-indonesia-ini-murtad.html
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Artis Wanita Indonesia Ini Murtad Dari Islam, Ini Sebab nya"

Posting Komentar